Pangeran Harry dan William Kejutkan Warga di Depan Istana Windsor

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 19 Mei 2018 - 13:54:00 WIB
Pangeran Harry dan William Kejutkan Warga di Depan Istana Windsor
Pangeran Harry sapa warga jelang pernikahan. (Foto: News Sky).

LONDON, iNews.id - Kurang beberapa jam lagi, royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar. Publik sudah tak sabar dan mulai berkerumun di depan Istana Windsor untuk mendapatkan spot yang terbaik.

Secara mengejutkan, Pangeran Harry dan Pangeran William pun keluar dan menyapa warganya yang sudah menunggu sedari pagi tadi. Warga pun terkejut dengan kedatangan kedua pangeran yang disambut dengan sorak- sorai dan lambaian bendera Inggris kecil. Dengan kawalan keamanan, Pangeran William dan Pangeran Harry pun menyalami satu per satu warganya.

Istana Windsor mulai ramai sejak dari kemarin. Tak hanya warga Inggris saja yang datang menyaksikan momen spesial ini, namun juga para wisatawan dari berbagai negara yang sengaja berkunjung untuk momen tersebut.

Jalanan sudah mulai padat dari penjual aksesori yang berkaitan dengan royal wedding hingga bendera Inggris yang dipajang untuk menyambut iring-iringan pawai. Semua orang mengenakan pakaian dengan corak Union Jack dari atas sampai bawah.

Setiap sudut jalan yang bakal dilewati pawai nanti, juga dipasangi bendera. Mereka tak sabar untuk menyambut Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Rencananya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menggelar pernikahan di St George's Chapel, Istana Windsor. Usai pemberkatan, mereka pun melakukan pawai menuju ke Istana Kensington.

Editor : Adhityo Fajar