Surat Doni Salmanan untuk Istri yang Ulang Tahun, Isinya Bikin Nangis

Inas Rifqia Lainufar ยท Rabu, 22 Juni 2022 - 19:24:00 WIB
Surat Doni Salmanan untuk Istri yang Ulang Tahun, Isinya Bikin Nangis
Surat Doni Salmanan untuk istri yang ulang tahun (Foto: Instagram @dinanfajrina)

JAKARTA, iNews.id - Surat Doni Salmanan untuk istri yang ulang tahun berikut begitu mengharukan. Surat tersebut ditulis saat Doni Salmanan tengah berada di balik jeruji besi.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Doni Salmanan kini sedang menjalani hukuman atas kasus penipuan berkedok investasi dari aplikasi opsi binari Qoutex. 

Ia dijerat pasal berlapis, yaitu Pasal 45 ayat 1 junto 28 ayat 1 UU Informasi dan Transaksi Elekrronik (ITE), Pasal 378 KUHP, Pasal 3 Ayat 3 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Dengan demikian, Doni Salmanan terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara dan denda Rp10 miliar. Saat kasusnya tengah ramai, Doni Salmanan sebenarnya baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita bernama Dinan Fajrina.

Pernikahan keduanya bahkan masih dalam hitungan bulan ketika kasus Doni Salmanan menyeruak ke hadapan publik.

Seolah mendapatkan cobaan di awal pernikahan, Doni Salmanan rupanya masih berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Dinan Fajrina agar tetap harmonis.

Di tengah keadaan yang memisahkan keduanya, Doni Salmanan masih sempat mengirimkan surat romantis di hari ulang tahun sang istri. 

Lalu, bagaimana isi dari surat Doni Salmanan untuk istri yang ulang tahun? Berikut ini ulasan iNews.id 

Surat Doni Salmanan untuk istri yang ulang tahun

Dikutip dari akun Instagram Dinan Fajrina pada hari Selasa (7/6/2022), istri Doni Salmanan tersebut mengaku bahwa ia sempat merayakan ulang tahunnya bersama sang suami di penjara.

Setelah perayaan tersebut, Doni Salmanan memberikan surat romantis untuknya yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun istriku yang paling baik yang paling solehah, yang paling terbaik dalam hidupku. Panjang umur dan sehat selalu yaa. Doa terbaik dari suamimu. Terima kasih sudah hadir dalam hidup aku dan menjadikan aku pribadi yang lebih baik,” tulis Doni Salmanan.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda