Tangis Doddy Sudrajat Pecah saat Ungkap 3 Alasan Pindahkan Makam Vanessa Angel

Ravie Wardani ยท Senin, 28 Februari 2022 - 16:41:00 WIB
Tangis Doddy Sudrajat Pecah saat Ungkap 3 Alasan Pindahkan Makam Vanessa Angel
Doddy Sudrajat ungkap alasan memindahkan makam Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Keinginan Doddy Sudrajat memindahkan makam putrinya, Vanessa Anggel sangat bulat. Dia pun mengungkap beberapa alasan keinginannya itu.

Doddy mengaku belum pernah mengadzani almarhum Vanessa Angel. Tangisnya pun pecah usai mengingat hal tersebut.

Belum lama ini, Doddy Sudrajat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Uya Kuya. Di sana, mereka berbincang seputar polemik yang terjadi di tengah keluarga besarnya.
Doddy mengaku hingga kini pihaknya masih berusaha melaksanakan pemindahan makam putrinya. Dia mengatakan ada tiga alasan kuat terkait rencana tersebut.

"Pada saat itu kondisinya tak memungkinkan karena memang harus secepatnya dikubur. Yang pertama itu. Yang kedua, Vanessa belum dimakamkan sesuai syariat Islam. Vanessa dimakamkan dengan peti, tidak menghadap ke kiblat, tidak mencium tanah," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (28/2/2022). 

Rupanya, pria 49 tahun ini mengaku belum pernah mengadzani jenazah putrinya. Mengingat saat itu orang yang bertugas mengumandangkan adzan kedua jenazah berasal dari pihak Haji Faisal.

"Daddy belum pernah mengazdankan Vanessa," ujar Doddy Sudrajat menangis.

"Kondisinya tidak memungkinkan dari pak Faisal. Karena untuk turun ke bawah juga waktu itu kondisinya hujan, jadi diwakilkan dari keluarga pak Faisal," katanya.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda