Trending Topic, Deddy Corbuzier Ungkap Bayaran Kaesang Pangarep Tampil di Podcast 

Muhammad Sukardi · Selasa, 21 September 2021 - 14:37:00 WIB
Trending Topic, Deddy Corbuzier Ungkap Bayaran Kaesang Pangarep Tampil di Podcast 
Deddy Corbuzier ungkap bayaran Kaesang Pangarep tampil di podcast. (Foto: YouTuBe)

JAKARTA, iNews.idDeddy Corbuzier mengungkap bayaran untuk mendatangkan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ke Podcast YouTube Close The Door. Tak tanggung-tanggung bayaran anak Presiden tersebut sebesar Rp5 miliar. 

Dipantau dari Podcast YouTube Close The Door, Selasa (21/9/2021), Kaesang memang menjadi tamu kehormatan Deddy. Kaesang hadir untuk berbagi cerita seputar cinta dan kehidupan seorang anak Presiden Indonesia.

Namun, di awal obrolan, Deddy mengungkap satu informasi yang membuat video YouTube jadi trending topic, yakni tarif mengundang Kaesang Pangarep. "Lo tahu enggak, manggil Kaesang ke sini itu budgetnya berapa coba?" kata Deddy bertanya sambil menatap lensa kamera yang menyorotnya.

Lalu, Kaesang yang hadir dengan memakai masker hitam menjawab, "5M". Deddy pun menimpalinya, "5M loh" seraya tertawa. Kaesang pun merespons lagi, "Belom dikasih, lho."

Membahas soal bayaran, Kaesang pun melontarkan kalimat candaan. Dia mengatakan budget tersebut lumayan untuk dipakai jajan di depan studio Close The Door. "Ya, kan lumayan buat jajan di depan. Itu di depan ada es apa itu?" tanyanya ke Deddy.

Dengan gaya khasnya, Deddy menjawab, "Itu dagang-dagang gue jagain. Binaan semua." Seketika Kaesang mengatakan, "Atau itu intel?". Keduanya pun tertawa terbahak-bahak.

Video berjudul Kaesang Pangarep, Bongkar-bongkaran tersebut hingga berita ini diturunkan sudah ditonton sekitar 400.000 kali di YouTube. Padahal video belum ada 24 jam dibagikan. Netizen pun sudah meramalkan bahwa video ini bakal trending dan jadi omongan di tengah masyarakat. 

"Wah, anaknya Presiden. Wis trending iki!" kata abc casca**.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: