Bakar Handuk Hotel karena Kesal Tak Bisa Threesome, Tentara Ini Dihukum Penjara

Ahmad Islamy Jamil · Rabu, 21 April 2021 - 16:49:00 WIB
Bakar Handuk Hotel karena Kesal Tak Bisa Threesome, Tentara Ini Dihukum Penjara
Ilustrasi putusan hakim. (Foto: AFP)

SINGAPURA, iNews.id – Seorang tentara pada Rabu (21/4/2021) ini dijatuhi hukuman penjara tiga bulan karena membakar handuk di sebuah hotel, setelah tak bisa threesome. Terdakwa bernama Lau Sheng Shiun itu tercatat sebagai anggota Angkatan Laut Republik Singapura. 

The Straits Times melaporkan, terdakwa telah diadili bulan lalu atas tuduhan melakukan kejahatan menggunakan api dengan maksud untuk menyebabkan kerusakan. Peristiwa itu terjadi pada 12 September 2017.

Kronologi bermula tatkala pria berusia 34 tahun itu bertemu dengan Chua Wen Hao (29), teman sekaligus bawahannya di AL Singapura. Mereka lalu menuju ke sebuah tempat karaoke di Foch Road di Jalan Besar, Singapura.

Di sana, keduanya menenggak minuman beralkohol dan bertemu dengan seorang wanita Vietnam. Para lelaki itu lalu memutuskan untuk menuju Hotel 81 Violet yang berada tak jauh dari tempat karaoke.  Mereka check in di meja depan hotel sekitar pukul 21.20.

Tak lama setelah itu, staf hotel melihat melalui kamera pengawas bahwa kedua lelaki dan wanita Vietnam tadi memasuki kamar yang dipesan. Padahal, kebijakan hotel melarang lebih dari dua orang berada dalam satu kamar.

Ketika staf hotel memberi tahu para tamunya itu bahwa mereka telah melanggar kebijakan, Lau meninggalkan hotel melalui pintu belakang. Pria itu lalu merokok di area penyimpanan peti handuk, sebelum akhirnya pergi sekitar pukul 21.50.

Namun tak lama kemudian, seseorang yang melewati area tempat Lau berada, melihat ada beberapa handuk yang terbakar. Staf hotel lalu berusaha memadamkan api dan memanggil polisi.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2