Gatal Dikira Kemasukan Air, Ternyata Ada Kecoak di Dalam Telinga Pria Ini

Anton Suhartono ยท Sabtu, 15 Januari 2022 - 20:07:00 WIB
Gatal Dikira Kemasukan Air, Ternyata Ada Kecoak di Dalam Telinga Pria Ini
Seekor kecoak bersarang 3 hari di dalam telinga pria di Selandia Baru (Ilustrasi, Foto: Reuters)

AUCKLAND, iNews.id - Seekor kecoak bersarang di telinga pria di Auckland, Selandia Baru, selama 3 hari. Pria bernama Zane Wedding itu tak menyangka sumber gatal yang dia rasakan di telinga ternyata berasal dari kecoak.

Wedding sudah curiga ada yang tak beres dengan telinganya setelah berenang di kolam renang umum. Setibanya di rumah, telinganya tersumbat sehingga dia meneteskan obat pembersih. Namun sampai keesokan hari tak ada perubahan, pria 40 tahun itu pun merasakan ada yang bergerak di dalam telinganya.

Karena merasa sangat terganggu, dia menutuskan pergi ke dokter umum. Namun dokter juga tak mendapati sesuatu mencurigakan di telinga Wedding dan menduga sumber dari ketidanyamanannya itu berasal dari air yang terjebak. Dokter pun menyarankan agar dia menggunakan hair dryer untuk mengatasi masalah itu.

Saran itu pun dijalankan, namun lagi-lagi permasalahan yang sama muncul kembali. Wedding pun mencoba berbagai cara termasuk menggunakan permen karet dan ear candle, tapi tak juga berhasil.

Menurut Wedding, kelamaan dia mengalami pusing saat berdiri serta ada seperti cairan yang bergerak di dalam telinganya.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: