Mayat Perempuan Ditemukan di Hutan Malaysia, Diduga Remaja Irlandia yang Hilang

Anton Suhartono ยท Selasa, 13 Agustus 2019 - 16:50 WIB
Mayat Perempuan Ditemukan di Hutan Malaysia, Diduga Remaja Irlandia yang Hilang

Tim SAR dikerahkan ke dekat air terjun untuk mengevakuasi mayat perempuan yang diduga Nora Anne (Foto: The Star)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Upaya pencarian remaja perempuan 15 tahun asal Irlandia (sebelumnya disebut asal Inggris), Nora Anne Quoirin, menunjukkan hasil.

Mayat perempuan kulit putih ditemukan di hutan dekat air terjun Gunung Berembun, Pantai Hills, Negeri Sembilan, pada Selasa (13/8/2019), sekitar 2 kilometer dari tempat remaja itu menginap bersama orangtua dan saudaranya.

Baca Juga: Remaja Putri Asal Inggris Hilang di Hutan Malaysia, Diduga Diculik

Pejabat kepolisian negara bagian Mohamad Mat Yusop mengatakan, petugas harus memastikan terlebih dulu identitas mayat yang ditemukan. Namun diduga kuat korban merupakan remaja yang selama ini dicari.

"Petugas forensik dan patologi sedang berada di lokasi, tapi kami belum bisa memastikan identitas korban," kata Yusop, dikutip dari The Star.

(Nora Anne/Foto: The Star)

Dia menjelaskan, tim SAR mendapat laporan dari warga sekitar sekitar pukul 13.00 waktu setempat bahwa mereka menemukan mayat di dekat air terjun. Petugas merespons dengan mengirim tim ke lokasi.

Nora Anne hilang sejak 4 Agustus 2019 setelah keluar dari resort tempatnya menginap bersama orangtua, Sebastian Marie Philipe dan Meabh Jaseprine Quoirin, serta dua saudara kandungnya, Innes Julia dan Maurice Arthure.

Perempuan yang mengalami keterbelakangan mental itu hilang dari tempat tidur pada pagi hari dan tidak pernah kembali.
Dia diduga keluar melalui jendela kamar. Jendela yang hanya bisa dibuka dari dalam itu dalam kondisi terbuka.

Orangtua sempat mengadakan sayembara dengan memberikan hadiah 5.000 ringgit atau sekitar Rp170 juta bagi siapa saja yang bisa menemukan anak mereka.

Sedianya, keluarga Nora Anne berlibur di resort Pantai Hills selama 2 pekan.


Editor : Anton Suhartono

TAG : .