2 Orang Terluka dalam Kecelakaan Supercar di Tol Jagorawi

Sindonews ยท Senin, 04 Mei 2020 - 06:53 WIB
2 Orang Terluka dalam Kecelakaan Supercar di Tol Jagorawi

Supercar McLaren rusak parah dalam kecelakaan terjadi di Tol Jagorawi Kota Bogor, Minggu (3/5/2020). (Foto: Istimewa).

BOGOR, iNews.id - Kecelakaan yang membuat mobil mewah McLaren MP4-12C rusak parah di Tol Jagorawi, Bogor pada Minggu (3/5/2020) mengakibatkan dua penumpang terluka. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kejadian ini.

Menurut informasi yang dihimpun, dua orang yang terluka iatu pengemudi bernama Eric Andrea, beralamat di Jalan RS Fatmawati Raya, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Sementara penumpang lainnya bernama Leonardo, tinggal di Jalan Rokan Tanjung RHU, Lima Puluh Kota, Pekanbaru, Riau.

Setelah ditelusuri melalui laman samsat-pkb2.jakarta.go.id, mobil mewah bernomor B 2502 SBI tersebut tercatat milik salah satu bank swasta. Pajak mobil keluaran tahun 2012 itu masih aktif.

Polresta Bogor masih memeriksa sejumlah saksi di lokasi untuk menelusuri penyebab kecelakaan tersebut. Selain itu polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat Lantas Polresta Bogor, Kompol Fajar Hari Kuncoro menjelaskan mobil mewah tersebut melaju dari arah Baranangsiang di Kota Bogor menuju Jakarta. Pengemudi diduga kehilangan kendali saat di lokasi kejadian.

"Pengemudi diduga kurang hati-hati saat tiba di Tol Jagorawi Km 43.00 jalur B hingga mobil mengalami slip," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama