Bongkar Prostitusi Online di Kota Bogor, Polisi Tangkap 4 Joki

Putra Ramadhani Astyawan ยท Jumat, 01 April 2022 - 13:40:00 WIB
Bongkar Prostitusi Online di Kota Bogor, Polisi Tangkap 4 Joki
Ilustrasi prostitusi online. (Foto: Ilustrasi/SINDOnews)

BOGOR, iNews.id - Satreskrim Polresta Bogor Kota menangkap empat tersangka dalam pengungkapan kasus prostitusi online yang berada di Kota Bogor. Para tersangka ini berperan sebagai joki yang menawarkan perempuan kepada pria hidung belang.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan keempat tersangka yang semuanya pria itu yakni OY, AM, IC dan LE. Mereka ditangkap petugas pada Rabu 30 Maret 2022.

"Karena sudah meresahkan dan menjadi penyakit masyarakat dan ada beberapa hunian hotel yang terganggu dengan adanya prostitusi online. Kita melakukan pengamanan. Kita amankan empat orang yang diduga memperjual belikan wanita di salah satu hotel di Kota Bogor," kata Dhoni, Jumat (1/4/2022).

Dari hasil pemeriksaan, para tersangka ini berperan menawarkan perempuankepada pria hidung belang melalui aplikasi pertemanan MiChat. Setelah mendapatkan pelanggan, tersangka mengarahkan ke hotel yang sudah ditentukan di wilayah Kota Bogor.

"Peran mereka yang mengakomodir para tamu, kemudian mengarahkan ke wanita- yang sudah ada di hotel. Namanya joki yang menawarkan, mencari tamu, dan menentukan lokasi atau kamar yang sudah ditentukan mereka. Transaksi menggunakan MiChat. Karena mereka sudah kebiasaan, kalau sudah berjanjian menggunakan whatsapp," jelasnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda