Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Kebiasaan Konsumen Berevolusi, Angela Tanoesoedibjo Ungkap Peluang Baru
Advertisement . Scroll to see content

MS GLOW Totalitas Pahami Kebutuhan Konsumen di Multiplatform

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 13:28:00 WIB
MS GLOW Totalitas Pahami Kebutuhan Konsumen di Multiplatform
(Foto: Instagram msglowformen)
Advertisement . Scroll to see content

MS GLOW menangkap kondisi tersebut sebagai momentum untuk dekat dengan konsumen melalui beragam aktivasi online. 

“Sejak awal, MS GLOW sudah masuk penjualan online. Jadi, aktivasi kreatif online sudah ada sejak MS GLOW berdiri dan berlanjut sampai sekarang. Dalam meningkatkan brand awareness, kami kerap menggandeng influencer. Langkah ini berhasil membawa dampak besar bagi revenue kami. Tak jarang para influencer ini ikut menjadi reseller,” ujar Shandy.

Demi menjangkau target konsumen secara lebih luas, MS GLOW kerap menghadirkan aktivasi talkshow dengan melibatkan dokter untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Beragam aktivasi tersebut tidak hanya ditampilkan di media sosial, tetapi juga saluran televisi, radio, bahkan media cetak.

Pada aktivasi yang dilakukan, tak jarang MS GLOW membuat aksi kampanye yang bermakna. Melalui aksinya, MS GLOW kerap mengajak masyarakat untuk lebih percaya diri dan mendobrak stigma bahwa cantik tidak hanya dari penampilan fisik, tetapi juga dari nilai yang dimiliki diri. 

Hal ini tercermin pada setiap brand ambassador yang dipilih untuk menyuarakan aksi tersebut. Kolaborasi dengan brand ambassador ini tidak hanya meningkatkan retensi pengguna dan berdampak positif bagi merek, tapi juga berdampak positif bagi masyarakat. Ini selaras dengan tujuan MS GLOW untuk memberikan social impact kepada masyarakat Indonesia.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut