Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Kebiasaan Konsumen Berevolusi, Angela Tanoesoedibjo Ungkap Peluang Baru
Advertisement . Scroll to see content

MS GLOW Totalitas Pahami Kebutuhan Konsumen di Multiplatform

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 13:28:00 WIB
MS GLOW Totalitas Pahami Kebutuhan Konsumen di Multiplatform
(Foto: Instagram msglowformen)
Advertisement . Scroll to see content

Sementara terkait human, MS GLOW mengetahui betul bahwa sebagian masyarakat mengalami kesulitan. Oleh karena itu, MS GLOW memberikan dukungan melalui J99 Foundation. Dukungan ini merupakan aksi berbagi dari sebagian hasil keuntungan dan sebagai langkah meningkatkan kecintaan masyarakat.

Lalu pada aspek local, MS GLOW menjalin kolaborasi bersama komunitas, serta melakukan pemberdayaaan perempuan Indonesia di tengah kondisi pandemi. Dalam penerapannya, MS GLOW memperkuat 12 klinik dan jaringan seller yang saat ini mencapai sekitar 83 ribu di seluruh Indonesia. Caranya, dengan melakukan edukasi, seperti membangun kepercayaan antarpenjual di dalam supply chain bisnis MS GLOW.

Pada langkah global, MS GLOW kian berupaya menyampaikan pesan bahwa masyarakat harus lebih percaya diri dengan menjadi dirinya sendiri. Hal ini ditunjukkan melalui kampanye video bertajuk Semua Juga Bisa yang sempat terpampang di Times Square, New York.

Pada langkah balance, MS Glow senantiasa bersinergi dengan pemerintah untuk memperbaiki perekonomian. MS Glow berupaya membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan kesejahtaraan para mitra.

“MS GLOW mempunyai program corporate social responsibility (CSR) untuk membantu mereka yang terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri dalam bentuk makanan. Selain itu, juga memberi donasi dalam bentuk mobil ambulans dan hand sanitizer,” ucapnya.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut