Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Kebiasaan Konsumen Berevolusi, Angela Tanoesoedibjo Ungkap Peluang Baru
Advertisement . Scroll to see content

MS GLOW Totalitas Pahami Kebutuhan Konsumen di Multiplatform

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 13:28:00 WIB
MS GLOW Totalitas Pahami Kebutuhan Konsumen di Multiplatform
(Foto: Instagram msglowformen)
Advertisement . Scroll to see content

Pandemi juga menjadi momentum berbagai industri berbenah diri. Dalam prosesnya, MS GLOW memiliki five magic words yang diterapkan dalam berbenah diri. Antara lain digital, human, local, global, balance.

Terkait digital, MS GLOW menyadari teknologi digital kian berkembang. Perkembangan ini kemudian dimanfaatkan oleh MS GLOW untuk mendorong dan memperkuat program reseller yang telah ada sejak awal berdiri.

Konsumen loyal MS GLOW diajak untuk menjual kembali produk-produk MS GLOW dengan harga khusus. Peran online tidak hanya dimanfaatkan dalam menjual produk, namun juga dalam layanan seperti menghadirkan konsultasi secara online tanpa perlu bertatap muka.

Shandy menyampaikan, digitalisasi perlu disertai dengan human transformation. Oleh sebab itu, MS GLOW terus membangun karakter dengan menggabungkan tim antardivisi agar menghasilkan teamwork yang baik. 

“Kreativitas juga hal yang terus kami bangun. Kami selalu menggaungkan women empowerment. Sehingga, bukan hanya sumber daya manusia yang kami kembangkan tapi jaringan seller MS Glow juga kami selalu berikan pengetahuan terbaru secara berkala,” tuturnya.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut