Prabowo Peringati Hari Kesaktian Pancasila: Persatuan Buat Kita Berhasil Sebagai Negara

Raka Dwi Novianto ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 15:46:00 WIB
Prabowo Peringati Hari Kesaktian Pancasila: Persatuan Buat Kita Berhasil Sebagai Negara
Menhan Prabowo Subianto mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin oleh Presiden Jokowi di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2022). (Foto: Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berbicara soal kesaktian Pancasila yang menjadi dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Prabowo menyebut hadirnya Pancasila menyatukan Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo usai mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur hari ini, Sabtu (1/10/2022).

"Mari lah kita bersatu dalam kebersamaan. Hanya dengan persatuan dan kebersamaan kita bisa berhasil sebagai negara,” ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan dalam situasi saat ini masyarakat tetap harus waspada dengan ancaman yang ada bagi Indonesia. Selain itu masyarakat diminta selalu yakin Pancasila dapat mempersatukan dan menyelamatkan bangsa Indonesia.

“Pancasila kita yakini sebagai pemersatu bangsa, ideologi, dan falsafah bangsa  yang harus kita jaga ke depan," ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda