Tahapan Pemilu 2024 Dimulai, Waketum Perindo: Insya Allah Kami Siap

rizky syahrial ยท Rabu, 15 Juni 2022 - 08:27:00 WIB
Tahapan Pemilu 2024 Dimulai, Waketum Perindo: Insya Allah Kami Siap
Wakil Ketua Umum Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menegaskan Perindo siap menjalani tahapan Pemilu 2024. (Foto: Partai Perindo)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan Partai Perindo siap melaksanakan aktivitas pemilu. Hal itu disampaikan usai KPU memulai tahapan Pemilu 2024 pada Selasa 914/6/2022). 

*Kami siap laksanakan aktivitas pemilu, tentunya kita berikhtiar dan doa bersama menjamin aktivitas ini bisa berjalan optimal dan lancar," tuturnya, Selasa (14/6/2022).

Dia melanjutkan, menjadi peserta Pemilu pada 2024 nanti menjadi hal yang mutlak bagi Perindo. Dia juga optimistis untuk memenangkan Partai Perindo pada pesta demokrasi besar Indonesia nanti.

"Bagi kami menjadi peserta pemilu jadi hal mutlak dan memenangkan Pemilu 2024 nanti yang kita lakukan," tuturnya.

Dia menegaskan pemerintah, DPR, dan penyelenggara Pemilu sudah memulai tahapan Pemilu 2024. Dia berharap proses Pemilu ini dapat dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (Luber Jurdil).

"Karena tentunya fasilitasi dari pemerintah bisa menjadikan proses pemilu ini dengan baik dan lancar," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menilai acara peluncuran tahapan pemilu 2024 sebagai gerbang pembuka pesta demokrasi besar di Indonesia.

"Ini menjadi satu momentum bagi aktivitas demokrasi di Indonesia, yang rutin selama lima tahunan kita lakukan. Tentunya kita apresiasi," ujar Ferry, Selasa (14/6/2022).

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda