DFSK Glory i-Auto Siap Dilepas ke Pasar Juli Tahun Ini

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 24 Juni 2020 - 15:01 WIB
DFSK Glory i-Auto Siap Dilepas ke Pasar Juli Tahun Ini

DFSK mengumumkan kesiapannya memasarkan DFSK Glory i-Auto pada awal semester kedua tahun ini alias Juli 2020. (Foto: Dok/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - PT Sokonindo Automobile (DFSK) mengumumkan kesiapannya memasarkan DFSK Glory i-Auto pada awal semester kedua tahun ini alias Juli 2020. Bahkan, unitnya sudah tersedia di sejumlah dealer.

PR and Digital Manager Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny Bahar mengatakan, DFSK Glory i-Auto sudah disebar ke seluruh diler DFSK yang berada di Indonesia untuk dijadikan kendaraan test drive.

"Rencananya, semester dua tahun ini akan kami luncurkan (Glory i-Auto). Kami juga sudah sebar mobil tersebut ke semua dealer agar bisa dipakai test drive oleh konsumen," ujarnya konferensi video, baru-baru ini.

Wanita yang akrab disapa Anne ini menegaskan, konsumen cukup memberikan booking fee untuk mendapatkan kendaraan yang memiliki fitur voice command tersebut.

Meski DFSK belum mengeluarkan harga resmi terkait SUV barunya tersebut, beredar bocoran harga DFSK Glory i-Auto di media sosial Rp297 juta hingga Rp333 juta on the road.

Secara spesifik, Glory i-Auto merupakan SUV ketiga dari DFSK berkapasitas tujuh penumpang yang memiliki fitur canggih, seperti i-Talk. Fitur ini dapat dioperasikan hanya dengan menggunakan suara.

Walaupun canggih, fitur ini bukanlah teknologi baru yang ada di Indonesia. Sebelumnya, pabrikan asal China lainnya, Wuling sudah lebih dulu menerapkan teknologi tersebut pada Wuling Almaz dengan sebutan WIND (Wuling Indonesia Command).

DFSK Glory I-Auto dibekali dengan mesin 1,5 liter turbo yang sanggup memompa tenaga sebesar 148 hp dengan torsi maksimal 220 Nm. Tenaga dari mesin tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi CVT dengan mode manual 7-percepatan.

Editor : Dani Dahwilani