Nissan Kembali Bocorkan Gambar Juke Generasi Terbaru, Terlihat Lebih Sporty

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 26 Juli 2019 - 22:20 WIB
Nissan Kembali Bocorkan Gambar Juke Generasi Terbaru, Terlihat Lebih Sporty

Pabrikan Jepang, Nissan kembali menebar teaser gambar dari Nissan Juke generasi terbaru dalam bentuk siluet. (Foto: Motor1)

TOKYO, iNews.id - Nissan kembali menebar teaser gambar dari Nissan Juke generasi terbaru. Meski masih sebatas siluet, crossover tersebut bentuknya sudah mulai terlihat jelas.

Dikutip dari Motor1, Jumat (26/7/2019), berdasarkan siluet tersebut, terlihat Nissan Juke generasi terbaru ini memiliki bahasa desain yang tak jauh berbeda dengan generasi pertama.

Pada sektor depan bisa terlihat mobil ini dibekali LED DRL dan terpasang lampu bulat Y-shape di bawahnya yang menyatu dengan gril V-Motion khas Nissan.

Perubahan headlight besar ke LED tipis, Nissan Juke akan tampil lebih sporty. Grilnya kemungkinan memiliki kisi-kisi honeycomb dengan bingkai krom, seperti yang terungkap pada teaser sebelumnya.

Tak hanya itu, bagian depan mobil ini juga tampak memiliki spakbor yang melengkung halus dan cenderung menggelembung. Desain tersebut terhubung sampai atap dan bodi samping.

Dari teaser ini juga diinformasikan Nissan Juke generasi kedua akan dirilis pada 3 September 2019 mendatang. Namun, masih belum diketahui negara debutnya dan kemungkinan penjualannya dimulai pada 2020 mendatang.

..


Editor : Dani Dahwilani