Kawasaki Luncurkan Motor Kebon di Indonesia, Apa Keunikannya?

Ismet · Rabu, 07 Desember 2022 - 17:54:00 WIB
Kawasaki Luncurkan Motor Kebon di Indonesia, Apa Keunikannya?
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) diam-diam meluncurkan Kawasaki Stockman 2023 dengan tampilan serba baru. (Foto: Kawasaki Indonesia)

JAKARTA, iNews.id - Tanpa prosesi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) diam-diam meluncurkan Kawasaki Stockman 2023. Memiliki gaya mirip KLX dan D-Tracker, Stockman bisa dibilang motor “kebon“ hadir dengan tampilan serba baru.

Stockman dirancang untuk medan offroad baik perkebunan, pertambangan atau pertanian. 

Pada model ini, Kawasaki menawarkan sub merek motor trail yang memiliki keunikan karena dibekali perangkat utilitas. Misalnya, bagian depan dan belakang motor sudah dilengkapi breket besi untuk membawa barang.

Setang juga sudah dilengkapi handguard untuk melindungi pengendara dari terpaan batu keriki atau ranting pohon saat berpetualang. 

Tak hanya itu, kolong mesin dilindungi pelat besi agar tak mudah baret atau pecah saat menghantam bebatuan. Hal unik lain dari Stockman, punya dua standar di kanan dan kiri sehingga lebih praktis ketika parkir di berbagai area.

Stockman memiliki dimensi panjang 2.105 mm, lebar 920 mm, tinggi 1.110 mm dan jarak sumbu rodanya 1.350 mm. Tinggi jok mencapai 845 mm dan ground clearance 220 mm. Berat isi dari Stockman 137 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar hingga 7,5 liter.

Editor : Ismet Humaedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda