Syarat Masuk Geng Motor Paling Aneh, dari Mandi Kotoran hingga Tindakan Mengerikan

Tangguh Yudha ยท Selasa, 27 September 2022 - 16:55:00 WIB
Syarat Masuk Geng Motor Paling Aneh, dari Mandi Kotoran hingga Tindakan Mengerikan
Setiap geng motor memiliki persyaratan ketat bagi calon anggotanya yang ingin bergabung, ada yang biasa hingga tidak masuk akal. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id - Masuk dalam klub atau komunitas otomotif menjadi hal menyenangkan bagi penggemar mobil atau motor. Syaratnya memiliki visi dan kegemaraan mengoleksi kendaraan yang sama.

Namun, bagaimana dengan geng motor. Setiap geng motor juga memiliki persyaratan bagi calon anggotanya yang ingin bergabung. Ada yang normal, tapi ada pula yang memberikan syarat ketat dan tidak masuk di akal bagi masyarakat umum.

Apa saja itu? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut syarat masuk geng motor paling aneh di dunia.

Mandi kotoran

Syarat aneh untuk masuk geng motor yang pertama adalah mandi kotoran. Ini dimiliki geng motor asal Amerika Serikat, Hells Angels yang sudah memiliki sekitar 2.500 anggota yang tersebar di 26 negara.

Geng motor ini sangat erat dengan aksi kriminal. Untuk masuk geng motor ini tidaklah mudah, melibatkan ritual yang menjijikan. Calon anggota Hells Angels, dilaporkan harus melakukan pembaptisan khusus.

Para senior akan memasukan kotoran dan air seni ke dalam sebuah ember, dan ember tersebut dituangkan ke kepala calon anggota yang baru. Mereka tidak boleh membilasnya dengan air bersih.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda