Bikin PO Bus Baru, Rian Mahendra Tak Akan Bawa Embel-Embel Nama Haryanto
Rian menuturkan sebagai karyawan dirinya harus taat pada pimpinan. Saat ini, dia hanya ingin menikmati kenangan berjuang membangun perusahaan selama 19 tahun.
Rian pun menceritakan bagaimana dirinya berjuang dari nol. Harus meninggalkan istri dan anak demi membuka jalur baru, penumpang hanya satu-dua, mencari agen, dari terminal menyeramkan sekarang menjadi tempat menyenangkan telah dilalui. Bagi Rian ini menjadi pengalaman berharga dan dedikasinya terhadap perusahaan.
Di tangan Rian Mahendra, PO Haryanto menjelma menjadi perusahaan yang populer di kalangan generasi milenial. Saat ini, kanal YouTube PO Haryanto Official memiliki lebih dari 533.000 subscriber. PO Haryanto juga memiliki komunitas terbanyak di media sosial Facebook Haryanto Mania (HM) dengan jumlah anggota lebih dari 195.000.
Editor: Dani M Dahwilani