Capaian 1 Tahun Glory 560, Jadi Tulang Punggung DFSK di Pasar Mobil Penumpang Indonesia
JAKARTA, iNews.id - Sejak melakoni debut di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560 sanggup meraih capaian positif. Bahkan, penjualannya selalu meningkat dalam kurun waktu satu tahun ini.
Sepanjang 2019 (April-Desember), penjualan mobil ini berhasil menyentuh angka 1.275 unit, sehingga membuat Glory 560 menjadi tulang punggung DFSK di pasar mobil penumpang Indonesia. Kontribusinya bahkan mencapai 70 persen dari total penjualan DFSK di 2019.
"Ini menjadi pertanda, DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, melalui keterangannya kepada iNews.id, Sabtu (25/4/2020).
Tak berhenti sampai situ, di awal 2020 ini DFSK melakukan riset mengenai karakteristik konsumen Glory 560 saat membeli kendaraan. Kebanyakan konsumen yang memilih Glory 560 memanfaatkannya sebagai kendaraan penumpang dan pemakaian harian karena faktor kenyamanan.
"Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK ke depan dalam menyediakan berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen kami yang sudah terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi," ujar Ane.