DFSK Jamin Layanan Purna Jual Kendaraan Niaga Tetap Buka saat PSBB

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 18 April 2020 - 17:04 WIB
DFSK Jamin Layanan Purna Jual Kendaraan Niaga Tetap Buka saat PSBB

DFSK jamin layanan purnah jual tetap buka saat PSBB (Foto: DFSK)

JAKARTA, iNews.id - Aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), membuat sebagian dealer mobil di Indonesia harus tutup sementara untuk memutus rantai pandemi Covid-19. Namun tidak bagi PT Sokonindo Automobile (DFSK).

Technical Manager DFSK, Sugiartono mengatakan, pihaknya menjamin layanan purna jual kendaraan terutama kendaraan niaga Super Cab tetap berjalan. Hal ini lantaran sektor logistik tetap bergerak untuk mendistribusikan kebutuhan utama masyarakat.

"Kami sadar, layanan purna jual jadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para pemilik kendaraan, khususnya pemilik DFSK Super Cab yang tetap beroperasi di tengah pandemi Covid-19," ujar Sugiartono dalam keterangannya, Sabtu (18/4/2020).

Sugiartono menambahkan, DFSK akan memberikan kemudahan layanan darurat selama 24 jam serta keringanan periode perawatan mobil DFSK Super Cab. "Kami akan berikan layanan darurat dan keringanan perawatan mobil selama 24 jam," katanya.

Tak hanya itu, bagi pemilik DFSK Super Cab, dan seluruh pemilik kendaraan DFSK lainnya, bisa memanfaatkan sejumlah program DFSK Peduli Pandemi yang berlangsung hingga 22 April 2020.

Program-program itu antara lain, layanan emergency 24 jam, layanan maintenance dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan, layanan home service, perpanjangan dua bulan perawatan, dan worry free protection berupa layanan pembersihan filter AC secara cuma-cuma.

"Konsumen mendapatkan worry free service, dengan menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan di area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku," ujar Sugiartono.

DFSK saat ini memiliki 77 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah Indonesia, serta tersertifikasi oleh DFSK dan memiliki standar pelayanan tinggi demi menjaga kepuasan pelanggan.

Sebagai informasi, DFSK Super Cab ditawari dengan harga mulai Rp132,9 juta untuk varian 1.5L Gasoline dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel.

Editor : Dini Listiyani