Deretan PO Bus Sediakan Makanan Mewah untuk Penumpang, Ada yang Dilayani Pramugari

Tangguh Yudha · Kamis, 22 September 2022 - 15:01:00 WIB
Deretan PO Bus Sediakan Makanan Mewah untuk Penumpang, Ada yang Dilayani Pramugari
Beberapa PO bus menyediakan makanan mewah untuk penumpang mulai dari snack di atas kendaraan hingga restoran. (Foto: IG Rosalia Indah)

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan otobus (PO) terus meningkatkan pelayanan di tengah persaingan yang semakin ketat. Selain menghadirkan bus baru dengan interior berkelas, sejumlah PO bus juga menyediakan makanan mewah untuk penumpang.

Sajian makanan biasanya diberikan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) kelas eksekutif ke atas. Di sendiri Indonesia ada beberapa PO bus yang menyediakan makanan mewah untuk penumpang. Siapa sajakah itu? 

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (22/9/2022), berikut deretan PO bus yang menyajikan makanan mewah bagi penumpang.

1. PO Kencana

Di urutan pertama ada PO Kencana. Pelayanan super premium dengan makanan mewah disajikan di armada double deckernya. Di dalamnya terdapat dua kelas, yaitu sleeper di bagian bawah dan eksekutif di bagian atas.

Penumpang akan disuguhkan snack dengan tiga varian makanan mulai dari roti hingga biskuit oleh sang pramugari. Tak ketinggalan disediakan air mineral. Di malam hari penumpang juga diberikan voucher makan prasmanan.

Di sini penumpang bisa ambil makan sepuasnya. Menunya sendiri beraneka ragam, mulai dari ayam goreng, telur balado, kentang, nasi, sayur mayur, hingga mie. Sementara minuman yang disajikan mulai dari es teh manis.

2. PO Sinar Jaya

Selanjutnya ada PO Sinar Jaya. Perusahaan bus asal Bekasi Jawa Barat ini terkenal selalu memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang. Terbukti, Sinar Jaya meraih sederet penghargaan hingga berhasil mengantongi rekor MURI.

Soal makanan, Sinar Jaya juga tak perlu diragukan lagi. PO bus ini menyediakan makanan mewah kepada semua penumpang yang bisa diambil secara prasmanan, sehingga bisa bebas memilih menu makanan yang disuka, mulai dari ayam goreng, ayam kari, opor ayam, ati ampela, sambal hijau, telur balado, telur semur, sayur-sayuran, hingga mie goreng.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda