Deretan PO Bus Sediakan Smoking Area Mewah, Ada yang Dilengkapi Sofa seperti Ruang VVIP

Tangguh Yudha ยท Rabu, 21 September 2022 - 19:26:00 WIB
Deretan PO Bus Sediakan Smoking Area Mewah, Ada yang Dilengkapi Sofa seperti Ruang VVIP
Beberapa perusahaan otobus (PO) menyediakan fasilitas smoking area mewah seperti ruang VVIP. (Foto: Instagram Pandawa 87)

JAKARTA, iNews.id - Smoking area menjadi fasilitas yang banyak dicari pengguna bus. Terlebih untuk trayek panjang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Sebab itu, ada banyak perusahaan otobus (PO) yang menyediakan fasilitas smoking area.

Menariknya beberapa PO bus tidak menghadirkan smoking area dengan fasilitas ala kadarnya. Ada yang menyediakan smoking area yang didesain super mewah seperti ruangan VVIP.

Lantas PO bus mama saja yang menyediakan smoking area mewah? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut daftarnya.

1. Harapan Jaya

PO bus pertama menyediakan smoking area mewah adalah Harapan Jaya. PO bus asal Tulungagung, Jawa Timur ini menghadirkan smoking area di armada double deckernya dengan posisi di bagian belakang di deck atas.

Smoking area Harapan Jaya mampu memuat dua orang. Meskipun terbilang sempit, namun kursi yang dihadirkan pada ruangan terpisah ini sangat nyaman. Penumpang juga bisa meluruskan kakinya.

2. Budiman

Selain dua PO di atas, PO asal Tasikmalaya, Jawa Barat Budiman juga menawarkan smoking area kepada para penumpang. Sama seperti Harapan Jaya, Budiman juga menghadirkan smoking area dengan kapasitas dua orang.

Menariknya, kursi yang digunakan sudah dikengkapi dengan fitur reclining seat yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna. Kursi juga dibalut dengn bahan kulit yang super premium.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda