Pameran Modifikasi IMX 2022 Dibuka Menko Airlangga, Mobil Perang Bintang Jadi Perhatian Pengunjung

Dani Dahwilani ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 13:34:00 WIB
Pameran Modifikasi IMX 2022 Dibuka Menko Airlangga, Mobil Perang Bintang Jadi Perhatian Pengunjung
Pameran modifikasi Autos IMX 2022 resmi dibuka di JCC. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Pameran modifikasi Autos IMX 2022 resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 1-2 Oktober 2022. Lima mobil modifikasi perang bintang menjadi perhatian pengunjung.

Kelima bintang yang bersaing adalah artis top yang dikenal hobi otomotif dalam Live Modz Challenge, yaitu Raffi Ahmad (Rans Team), Gading Marten (Papa Manja Team), Uya Kuya (Gemes Manja Team), Andre Taulany (Yellow Team), dan Atta Halilintar (Ashiap Team).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyambut baik event ini terlebih banyak produk lokal dan modifikator Indonesia yang berbakat di Indonesia. Dia berharap Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Industri modifikasi dan aftermarket kendaraan roda empat mampu menjadi lokomotif pemulihan ekonomi di masa peralihan pasca pandemi saat ini. Kehadiran acara tahunan OLX Autos IMX 2022 yang konsisten membawa seluruh elemen industri modifikasi dan lifestyle dibarengi dengan tumbuhnya jutaan lapangan kerja baru karena perputaran ekonomi terjadi di event ini,” ujarnya, saat pembukaan pameran IMX 2022, Sabtu (30/9/2022).

Dia berharap, gelaran IMX setiap tahun semakin banyak menghasilkan produk dalam negeri berkualitas dan memiliki nilai kompetitif didukung kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM). 

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengungkapkan gelaran IMX tahun ini mengangkat unsur lifestyle sebagai elemen pendukung industri otomotif.

“Dari fenomena yang terjadi sekarang, dua unsur tersebut sama-sama punya potensi dan terobosan baru dari para pelakunya industri tersebut. Tema ini merupakan bukti nyata kolaborasi lintas industri berkelanjutan dan saling memberikan pengaruh positif,” ujar Andre.
Dia menyebutkan OLX Autos IMX 2022 menjadi satu-satunya ekspo modifikasi yang bertujuan mendukung, memfasilitasi, dan memberikan stimulus terhadap semua potensi part aftermarket kendaraan roda empat di Indonesia.

"Ini sangat memungkinkan berkontribusi mendorong pertumbuhan kreativitas, ekonomi, dan bisnis serta menghasilkan ekosistem yang sehat,” kata Andre.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda