Pandemi Corona Meluas, Ini Strategi Toyota Jaga Penjualan dan Layanan
Ini mendorong Toyota menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat sekaligus mendukung program pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus melalui berbagai program yang memudahkan masyarakat menjalankan mobilitas. Mulai dari program kepemilikan dan penggunaan kendaraan pribadi hingga layanan memastikan kendaraan pelanggan selalu prima untuk membantu mobilitas.
Bagi para pemilik kendaraan Toyota yang membutuhkan kendaraannya tetap prima di saat ini, dalam mendukung physical distancing, Toyota meningkatkan kapasitas layanan digital yang sudah ada selama ini, seperti Chatbot Toyota dan aplikasi mTOYOTA. Selain itu, Toyota menyiapkan program aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery.
SItuasi pandemi seperti sekarang ini mengakibatkan mobilitas masyarakat terhambat, Toyota ingin membantu memudahkan pelanggan dalam melakukan mobilitasnya melalui layanan yang kami berikan. Karena itu, berbagai program yang kami rancang melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda, merupakan upaya Toyota untuk berbagi semangat dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dari wabah COVID-19,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.
Editor: Dani M Dahwilani