Hasil Indonesia International Series 2022: Alfian/Ade Juara usai Menangi Perang Saudara

Andhika Khoirul Huda ยท Minggu, 25 September 2022 - 14:55:00 WIB
Hasil Indonesia International Series 2022: Alfian/Ade Juara usai Menangi Perang Saudara
Ganda putra Indonesia, Ade Yusuf Santoso/Alfian Eko Prasetya berhasil menjadi juara Indonesia International Series (IIS) 2022. (Foto: Instagram/@badminton.ina)

Tak menyerah begitu saja, Alfian/Ade bisa keluar dari tekanan dan membuat Reinard/Kenas kerepotan menghadapi serangan bola-bola cepat yang mereka terapkan. Hasilnya, mereka bisa menyamakan kedudukan di angka 8-8 dan berbalik unggul 11-10 pada interval gim kedua.

Namun, Reinard/Kenas menampilkan pertahanan yang luar biasa selepas jeda. Berkat kokohnya tembok pertahanan mereka, Reinard/Kenas pun menjauh setelah rehat dengan keunggulan 14-11.

Poin demi poin pun terus didapat Reinard/Kenas dengan mudah. Alhasil, mereka merebut gim kedua dengan kemenangan 21-18 yang membuat pemenang laga ditentukan lewat rubber game.

Pada gim penentuan, Alfian/Ade tampil sangat baik sehingga unggul jauh dengan skor 7-3. Serangan mereka sangat efektif dan juga sangat kuat ketika bertahan. Hasilnya, mereka memimpin 11-6 pada interval gim ketiga. 

Setelah istirahat, Reinard/Kenas terus berusaha keras mengejar ketertinggalan mereka. Namun, pada akhirnya Alfian/Ade bisa menjaga keunggulan mereka dan menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-16.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda