Suryanation Motorland Show Off Digelar 2 Hari, Berbagai Kemeriahan Disiapkan

Diaz Abraham ยท Sabtu, 23 November 2019 - 19:03 WIB
Suryanation Motorland Show Off Digelar 2 Hari, Berbagai Kemeriahan Disiapkan

Suryanation Motorland Show Off jadi puncak rangkaian acara Suryanation Motorland Battle 2019 yang akan digelar selama dua hari di Jakarta, Sabtu (23/11/2019) hari ini dan Minggu (24/11/2019).

JAKARTA, iNews.id Suryanation Motorland Show Off jadi puncak rangkaian acara Suryanation Motorland Battle 2019. Ajang ini akan diadakan selama dua hari di area Ballroom JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/11/2019) hari ini dan Minggu (24/11/2019).

Acara puncak ini menghadirkan format yang berbeda dengan Suryanation Motorland Battle dan untuk pertama kalinya diadakan di Jakarta.

“Suryanation Motorland Show Off membawa konsep baru yang berbeda dengan acara puncak dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committe.

“Selain untuk pertama kalinya diadakan di Jakarta, ajang ini juga untuk pertama kalinya mengundang builder-builder internasional dan puluhan builder nasional untuk hadir bersama dengan motor karyanya,” tuturnya.

Konsep pada acara kali ini akan menghadirkan pameran dengan berbagai konten acara penuh inspirasi bagi para pecinta dunia custom dan roda dua. Rangkaian Suryanation Motorland Show Off akan dibuka dengan sesi Rolling Thunder di dua titik kumpul di wilayah Jakarta di hari Sabtu dan Minggu.

Pada hari pertama akan diperkenalkan 5 pemenang Suryanation Motorland Battle yang berasal dari Medan, Palembang, Makassar, Denpasar dan Surabaya.

Kelima pemenang Best of The Best Suryanation Motorland Battle tersebut adalah: Budi Kurniawan (Afto Motor Pekanbaru, pemenang Best of The Best Medan), Rio Gustav (58Works, pemenang Best of The Best Palembang), Achmad Syahril (Protechnics Motor, pemenang Best of The Best Makassar), Enggal (Enggal Modificate, pemenang Best of The Best Denpasar), dan Lufti Ardika (Queen Lekha Chopper, pemenang Best of The Best di Kota Surabaya).

Jawara kelima kota ini nantinya akan menampilkan motor mereka untuk memperebutkan gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 pada hari Minggu besok. Untuk menentukan motor terbaik nantinya akan diadakan sistem penilaian yang baru dengan menggunakan sistem penjumlahan poin langsung dari masing-masing juri.


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua