Suryanation Motorland Show Off Digelar 2 Hari, Berbagai Kemeriahan Disiapkan

Diaz Abraham ยท Sabtu, 23 November 2019 - 19:03 WIB
Suryanation Motorland Show Off Digelar 2 Hari, Berbagai Kemeriahan Disiapkan

Suryanation Motorland Show Off jadi puncak rangkaian acara Suryanation Motorland Battle 2019 yang akan digelar selama dua hari di Jakarta, Sabtu (23/11/2019) hari ini dan Minggu (24/11/2019).

Masih akan ada juga beberapa builder yang akan menampilkan karya terbaik  mereka seperti Razzle Dazzle Chopper Works, Ndra King, Flash Rabbit Custom Garage, Imageneering Custom, Evocycle Work, Mika Motorcycles, Baru Motor Sport, Garasi 19, Streetmate, Saikin Garage dan Wheelsporn.

Salah satu acara utama pada hari pertama Suryanation Motorland Show Off ini adalah penampilan perdana “The Spirit”, Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 yang dibuat oleh Smoked Garage Indonesia – Bali. Iconic bike merupakan salah satu ritual tahunan dari Suryanation Motorland untuk memberikan inspirasi bagi pecinta dunia custom dan roda dua Indonesia.

‘The Spirit” dibangun menggunakan basis motor Soft Tail tahun 2000 dengan gaya Neo Board Tracker. Proses pembuatan motor ini dikerjakan selama tiga bulan dan sudah mengalami perubahan mulai dari bagian mesin sampai dengan sasis. Setelah selesai motor ini sekilas terlihat seperti tunggangan futuristik dengan sentuhan retro.

Selain melihat karya-karya terbaik dari builder, pengunjung yang hadir bisa melihat sederet artworkers terbaik Indonesia mulai dari Freeflow, Never Too Lavish, Decky Sastra, David Stone, Wisnu Wezt@rt, Bronx Kustompaint, Hacka Pinstriping, Cetul Leatherart & Nerakatau Inc Custom Paint.

Pengunjung juga bisa melihat deretan motor dari Kawasaki, Royal Enfield, Ducati dan Lambretta, melihat berbagai tenant apparel seperti: Rawtype Riot, Tigrehood, Gastank Magazine dll, mengenal berbagai tenant organizer yang sering mengadakan event bertemakan custom dan roda dua di Indonesia: BBQ Ride, Indonesia Mods Mayday, TnT, Burnout, dan NK13 Customwar.

Akan ada juga pertunjukan Freestyle Show dari salah satu stunt rider terbaik Indonesia Reza SS, bagi yang ingin mencari sparepart bisa mengunjungi area tenant sparepart dan bagi yang ingin mencicipi kuliner bisa menghampiri beberapa tenant F&B. Untuk acara musik di hari Sabtu akan ada penampilan dari The Hydrant dan Andra And The Backbone.

Pada hari Minggu besok juga akan ada sesi talkshow bersama para builder seputar perkembangan dunia custom, penampilan Inspiration Bike dan untuk sesi pertunjukan musik akan ada The Changcuters dan The SIGIT.

“Berbagai keseruan acara konten acara Suryanation Motorland Show Off hari pertama ini kami harapkan bisa memberikan inspirasi bagi pengunjung yang ingin melihat lebih dekat mengenai perkembangan dunia custom internasional dan juga perkembangan dunia custom di Indonesia,” kata Rizky.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua