Aplikasi Repost Instagram

Dini Listiyani ยท Selasa, 12 Januari 2021 - 19:03:00 WIB
Aplikasi Repost Instagram
Aplikasi Instagram (Foto: Makeuseof)

JAKARTA, iNews.id - Aplikasi repost Instagram bisa dengan mudah ditemukan di toko aplikasi. Hanya saja, tidak banyak pengguna yang menemukan aplikasi repost Instagram yang tepat dan sesuai oleh mereka. 

Instagram telah menjadi jejaring sosial terbaik untuk berbagi foto dan video. Namun, jejaring sosial milik Facebook memiliki hampir semua fitur yang diinginkan. 

Kendati demikian, masih ada sejumlah fitur yang kurang di aplikasi Instagram. Salah satu kekurangannya adalah kemampuan untuk mengunggah ulang foto atau video. 

Secara umum, Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya dan ada beberapa yang tersedia. Penasaran apa saja? Berikut ini jajaran aplikasi repost Instagram sebagaimana dikutip dari Makeuseof, Selasa (12/1/2021).

1. Repost For Instagram

Repost For Instagram memberikan pengalaman aplikasi yang sangat mudah digunakan. Cukup buka Instagram baik melalui tombol Repost atau secara manual, cari postingan yang Anda inginkan, dan klik tiga titik untuk menyalin link. Setelah Anda kembali ke Repost, posting tersebut akan muncul di bawah tab Semua posting ulang.

2. Regram Post - Repost for Instagram

Regram menampilkan banyak fitur bagus secara default seperti pembuka Instagram sekali klik dan mode malam. Namun, sebagian besar menonjol karena pengaturannya yang dapat disesuaikan versus aplikasi pengeposan ulang lainnya. Anda mengontrol pemberitahuan apa yang ingin Anda lihat, dan Anda dapat mengatur banyak pengaturan default untuk membuat pengeposan ulang lebih cepat.

3. Sepia Software Repost for Instagram

Repost for Instagram menampilkan antarmuka sederhana dengan dua tampilan yakni diperluas dan ringkas. Aplikasi ini juga melakukan pekerjaan luar biasa dalam mendeteksi otomatis saat Anda menyalin tautan di Instagram dan secara otomatis memasukkannya ke galeri. Anda juga dapat menjadwalkan pengingat kapan Anda ingin memposting ulang sesuatu.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2