3 Cara Menambah Follower Instagram dengan Simpel dan Mudah

Dini Listiyani · Kamis, 14 Januari 2021 - 16:43:00 WIB
3 Cara Menambah Follower Instagram dengan Simpel dan Mudah
Aplikasi Instagram (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id - Cara menambah follower Instagram ada beberapa yang dapat ditiru. Bagi yang belum tahu cara menambah follower Instagram penasaran bagaimana caranya?

Instagram sudah menjadi salah satu aplikasi berbagi foto yang banyak digunakan di luar sana. Bahkan, platform berbagi foto ini digunakan untuk berjualan.

Bila ingin menambahk follower di Instagram, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut ini cara menambahkan follower di Instagram yang dapat dicoba sebagaimana telah dirangkum iNewsid dari About Manchester, Kamis (14/1/2021).

1. Optimize Akun Instagram

Cara menambahkan follower Instagram salah satunya dengan mengoptimasi akun. Untuk mengoptimalkan akun, Anda perlu mengunggah foto bisnis profesional, membuat nama pengguna yang tepat, menambahkan bio, dan melampirkan tautan ke situs web Anda. 

Ini mungkin tidak terlihat jelas tapi bio dan gambar profil menetapkan identitas Anda.  Tautan di bio Anda adalah cara yang baik untuk mengarahkan lalu lintas dari Instagram ke situs web Anda.

2. Gunakan Hashtag Populer dan Revelan

Salah satu cara yang terbukti dapat meningkatkan pengikut di Instagram adalah dengan menggunakan tagar.  Hashtag adalah salah satu cara terbaik untuk mencari brand atau produk.  Ini meningkatkan kemampuan ditemukan dan jangkauan Anda.

Untuk memulai, Anda perlu mencari tagar yang relevan dan sedang tren.  Gunakan alat seperti Task Ant untuk menemukannya. Jangan memilih hashtag yang sudah terlalu padat karena ada kemungkinan Anda tidak akan terlihat.

3. Jalankan Instagram Ads

Tidak ada ruginya membayar untuk menambah pengikut Instagram. Anda dapat menjalankan iklan Instagram untuk meningkatkan jangkauan Anda. 

Sejak Facebook membeli Instagram, Anda dapat dengan mudah menjalankan iklan Instagram.  Ini sama saja dengan Iklan Facebook.

Anda harus menghubungkan Instagram Anda ke halaman Facebook Anda terlebih dahulu.  Kemudian buat kampanye, tetapkan metode pembayaran Anda, dan klik jalankan iklan.  Ini sangat sederhana.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel: