Update Call of Duty Mobile Bawa Season 4 dan Hilangkan Zombie Mode

Dini Listiyani ยท Sabtu, 28 Maret 2020 - 09:45 WIB
Update Call of Duty Mobile Bawa Season 4 dan Hilangkan Zombie Mode

Call of Duty (Foto: Activision)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Call of Duty (CoD) telah menerima banyak pembaruan selama beberapa bulan terakhir. Kini, pengembang game telah meluncurkan pembaruan lain yang membawa Season 4 dan perbaikan baru.

Pembaruan dari game menghadirkan tiga mode anyar bernama Gun Game, 2v2 Showdown, dan 20v20 FPP Warfare Mode. Selain itu, game juga membawa peta baru bernama Meltdown, beberapa senjata, scorestreak baru yang disebut Shock RC, dan banyak perbaikan.

Menariknya, update game juga membawa Season 4. Musim baru game dijadwalkan akan berjalan dari 1 April hingga 1 Juni. Nah, terakhir, pembaruan juga menghapus Zombies Mode, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Sabtu (28/3/2020).

Call of Duty termasuk ke dalam salah satu game populer di smartphone. Saat debut pada Oktober 2019, game pesaing PUBG telah melampaui 100 juta download dalam satu minggu.

Kemudian, dalam waktu dua bulan, Call of Duty telah mengumpulkan lebih dari 170 juta download. Angka tersebut menjadi prestasi lain yang didapatkan oleh game Call of Duty.

Call of Duty Mobile populer di kalangan pemain karena menawarkan sejumlah mode permainan seperti Free-for-All, Team Deathmatch, Hardpoint, Domination, dan Battle Royale. Jadi, para pemain bisa mendapatkan opsi game Battle Royale lainnya.

Editor : Dini Listiyani