Update Pokemon Go Permudah Player Bermain di Rumah

Dini Listiyani ยท Kamis, 16 April 2020 - 15:10 WIB
Update Pokemon Go Permudah Player Bermain di Rumah

Pokemon Go (Foto: Niantic)

CALIFORNIA, iNews.id - Niantic, studio pengembang Pokemon Go membawa beberapa pembaruan anyar untuk pemain. Pembaruan terbaru ditujukan agar pemain tetap bisa menjaga jarak selama pandemi global Covid-19.

Pembaruan membawa remote raid battles, membiarkan trainers battle bersama dan menangkap Pokemon langka dari rumah mereka. Sebelumnya, raid battles mengharuskan pemain pergi ke lokasi tertentu.

Niantic akan menambahkan remote raid pass baru di dalam game strore. Pass akan dijual seharga 100 pokecoin atau 0,99 dolar AS dan akan ada juga paket yang dibundel, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Kamis (16/4/2020).

Selain itu, para pemain dapat mengharapkan lebih banyak habitat dan pokestop dengan banyak hadiah. Fitur indoor lainnya akan datang ke game Pokemon Go.

Fitur indoor tersebut mencakup Field Research task baru dan Pokemon buddy gits tanpa perlu mengunjungi Pokeshop. Untuk diketahui, bulan lalu Niantic telah mengumumkan akan memodifikasi beberapa mekanisme game, sehingga player bisa bermain dari rumah.

Contoh perubahan mekanisme yang diberikan Niantic beberapa waktu lalu adalah peningkatan jumlah habitat, sehingga pemain dapat menemukan monster Pokemon baru di dekat rumah mereka.

Studio game juga telah mengumumkan mereka akan mendiskon Incense pack sebesar 99 persen dan bertahan sampai satu jam saat diaktifkan. Telur juga akan menetas dua kali lebih cepat. Sebelumnya, pemain harus berjalan beberapa langkah sebelum akhirnya telur menetas.

 

Editor : Dini Listiyani