5 Game Online Perang Seru yang Patut Dicoba

Dini Listiyani ยท Rabu, 18 Maret 2020 - 16:30 WIB
5 Game Online Perang Seru yang Patut Dicoba

Call of Duty 4: Modern Warfare (Foto: Activision)

JAKARTA, iNews.id - Game online perang masih menjadi salah satu permainan yang diminati. Bila Anda adalah salah satu penggemarnya, ada banyak game yang bisa menjadi pilihan.

Bermain game online perang bisa menjadi salah satu hiburan di tengah situasi kesehatan seperti sekarang ini. Di luar sana ada banyak game online perang yang bisa dimainkan, salah satunya Call of Duty.

Untuk daftar lebih lengkap, berikut ini daftar game online perang yang dapat dimainkan sekarang, sebagaimana dirangkum dari Games Radar, Rabu (18/3/2020).

Call of Duty 4: Modern Warfare

Game Call of Duty 4: Modern Warfare dapat dimainkan di perangkat Xbox One, PS4, dan PC. Kampanye Modern Warfare dibumbui dengan refleksi seperti pada theatre perang baru. Bahkan ketika secara simultan berfungsi untuk terlibat dalam pertempuran.

Operation Flashpoint: Cold War Crises

Game yang satu ini dapat dimainkan di PC dan Xbox. Operation Flashpoint memanjakan diri dalam ilmu perang yang dingin dan keras, di mana ancaman kematian mengintai di setiap sudut kampanye yang intens.

Games tidak punya waktu untuk cita-cita klise mengenai kepahlawanan atau persahabatan. Di game ini kerja sama tim yang ketat dan kehati-hatian pasien lebih penting dibanding gagasan untuk berburu kemuliaan.

Player dibiarkan mengikuti perintah atau berpikir keras karena satu langkah yang salah bisa mengakibatkan kegagalan fatal. Realisme adalah kata kunci yang sering dilontarkan saat berbicara mengenai shooter game, tapi sedikit yang masih belum mencapai tingkat keaslian yang sama dengan Operation Flashpoint.

DEFCON

DEFCON dirilis lebih dari 10 tahun yang lalu. Tapi, dengan iklim hubungan internasional saat ini seperti apa adanya, pesan, dan temannya. Bermain seperti semacam digital board game, DEFCON memberi Anda peta dunia dan alat-alat untuk mempertahankan tatanan internasional yang rumit.

Age of Empires II HD

Age of Empires II HD mengambil latar Abad Pertengahan, yang memungkinkan pemain mengendalikan pasukan ksatria, penjelajah, samurai, dan banyak faksi bersejarah lainnya.

Kampanye yang diilhami kehidupan nyata sering terasa seperti pelajaran sejarah dalam melakukan peperangan abad pertengahan. Tapi, gameplay RTS dari Age of Empires 2 memungkinkan pemain melakukan pertempuran dengan perspektif taruhan besar.

Anda tidak bertempur dari garis depan. Tapi merencanakan dan memimpin dari atas. Memang, tidak ada penghasut perang abad pertengahan yang bisa mengawasi tentara mereka seolah-olah mereka potongan-potongan di papan catur, tapi itulah intinya.

Age of Empire mengungkapkan bagaimana perang tidak lebih dari permainan hebat bagi para pemimpinnya, meniru dimensi yang sama sekali baru dalam mekanisme konflik bersenjata.

Battlefield 1

Game Battlefield 1 dapat dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game adalah permainan dua bagian yang berbeda. Di game ini ada multiplayer yang mengubah pengaturan WW1 menjadi arena untuk olahraga digital.

Mengesampingkan multiplayer untuk satu detik tapi sulit untuk menyangkal tim di balik kampanye Battlefield 1 melakukan pekerjaan yang baik untuk menyampaikan tema-tema perang dunia 1.

Editor : Dini Listiyani