Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Shopee Rayakan 10 Tahun Berdayakan UMKM, Penjualan Tembus 270 Miliar Dolar AS secara Global
Advertisement . Scroll to see content

Dapat Omzet dan Keuntungan Besar, Ini Marketplace Pilihan Seller dalam Sambut Ramadan 2023

Senin, 27 Maret 2023 - 09:00:00 WIB
Dapat Omzet dan Keuntungan Besar, Ini Marketplace Pilihan Seller dalam Sambut Ramadan 2023
Ilustrasi belanja online. (Foto: dok Freepik/lifeforstock)
Advertisement . Scroll to see content

“Melalui hasil survei kami dengan indikator utama Top of Mind (TOM) dan Brand Used Most Often (BUMO), terlihat bahwa Shopee masih menduduki posisi pertama dibandingkan dengan kompetitornya,” ucapnya. 

Dia melanjutkan,  pada indikator Loyalty Ratio, Shopee juga mendapatkan skor tertinggi yang artinya mayoritas online seller menjadikan Shopee sebagai marketplace andalan. 

“Tidak hanya itu, pada indikator Loyalty Ratio, Shopee juga mendapatkan skor tertinggi, yang artinya mayoritas online seller menjadikan Shopee sebagai platform marketplace andalannya. Temuan ini sangat menarik, karena keunggulan Shopee semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja online pilihan masyarakat Indonesia,” katanya. 

Faktor Pertimbangan Memilih Marketplace

Terdapat momentum tertentu yang menawarkan peluang lebih besar. Marketplace dinilai memiliki kelebihan yang dapat membantu seller memaksimalkan penjualan, salah satunya di bulan Ramadan. 

Tingginya antusias masyarakat untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan, mendorong para pelaku usaha untuk memanfaatkan momentum ini guna mengembangkan bisnis mereka. 

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut