Angela Tanoesoedibjo Ungkap 3 Alasan Kemenparekraf Beri Bantuan kepada Sineas

Wilda Fajriah ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 14:20:00 WIB
Angela Tanoesoedibjo Ungkap 3 Alasan Kemenparekraf Beri Bantuan kepada Sineas
Kemenparekraf Beri Bantuan kepada Sineas (Foto: Instagram)

"Jadi ada 3 hal, pertama kita dari awal memang membantu sektor Parekraf di masa pandemi supaya lebih aman," tutur Angela seperti dikutip melalui program Seputar iNews pada Rabu (13/10/2021).

Seperti penerapan CHSE misalnya. CHSE merupakan standar prosedur yang bisa dilakukan para pelaku industri untuk meyakinkan masyarakat, bidang usaha yang dijalankan aman karena selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sedangkan hal yang kedua, dibukanya kembali bioskop merupakan kabar baik bagi pelaku industri kreatif. Dengan adanya barcode PeduliLindungi saat akan memasuki bioskop, ini dapat meyakinkan masyarakat, menonton film di bioskop itu aman.

"Yang kedua adalah terkait pembukaan kembali bioskop. Kami sudah melakukan uji coba pembukaan bioskop melalui PeduliLindungi agar masyarakat lebih yakin bioskop aman," kata Angela.

Terakhir, adanya skema promosi yang ditawarkan bioskop akan menarik perhatian masyarakat. Masyarakat yang ingin menyaksikan film kesayangannya pun akan terbantu dengan adanya promosi menarik yang ditawarkan.

"Yang ketiga, masyarakat mau ke bioskop kalau ada film favoritnya. Jadi, dengan skema promosi, kita mendorong film Indonesia yang akan tayang. Nah ini semoga orang mau kembali ke bioskop buat nonton film Indonesia," ujar Angela.

Editor : Vien Dimyati

Bagikan Artikel: