Nicholas Saputra Ketagihan Masak Menu Nusantara karena Alat Dapur Canggih
Ester Theresia Tika, Marketing Manager PT. Bloomfils International (distributor resmi Miele di Indonesia) mengatakan, Miele menggandeng Nicholas Saputra dalam kampanye Miele di Indonesia. Salah satu wujud kampanye adalah memproduksi video yang dibintangi oleh Nicho.”
Inisiasi untuk bekerjasama dengan Nicholas Saputra tentu dengan alasan yang kuat, yaitu karena telah mengenal Nicho jauh sebelum kampanye ini berlangsung.
"Kami mengenal Nicho sebagai salah satu pelanggan setia dan merupakan sosok tepat. Kami ingin membuat Miele dekat dengan masyarakat urban Indonesia, oleh karenanya, kami menggandeng Nicho mulai dari proses brainstorm ide pembuatan video bertajuk My Cooking Experience with Miele Generation 7000," kata Ester.
Nicholas Saputra mengatakan, ada beberapa nilai unggul yang membuat dia jatuh hati dengan alat dapur ini, di antaranya, secara secara visual, memiliki desain yang seamless, modern dan everlasting, sehingga dapat berpadu selaras dengan interior dapur. Kemudian, tidak hanya cantik secara visual, alat dapur ini mudah digunakan.
"Jadi, ya semua orang bisa jadi koki di rumahnya sendiri. Tadinya kita berpikir, produk ini hanya mendukung resep-resep western, ternyata engga. Miele bisa mempertegas cita rasa sajian Nusantara ketika digunakan untuk mengolah resep-resep Nusantara" kata Nicholas Saputra.
Editor: Vien Dimyati