Pengacara Hotman Paris Hutapea menyebutkan kliennya, Desiree Tarigan sudah tidak ingin melanjutkan pernikahan dengan Hotma Sitompul. (Foto: Instagram)
Adiyoga Priyambodo

JAKARTA, iNews.id - Hotman Paris Hutapea mengungkapkan perkembangan terkini konflik rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Dia menyebutkan kliennya, Desiree akan menggugat cerai Hotma secara baik-baik.

"Sudah baikan. Arahnya lebih ke berdamai untuk pisah," Hotman di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (31/5/2021).

Hotman menjelaskan, Desiree Tarigan sudah tak mau melanjutkan rumah tangga dengan Hotma Sitompul.

"Jadi kalau nanti sepakat berdamai, ya sudah, tanda tangan. Baru kemudian mengajukan cerai dan gana gini. Sudah, itu saja," kata pengacara nyentrik ini.

Seperti diketahui, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan berkonflik usai membuka masalah rumah tangga mereka ke publik.

Desiree menuding Hotma mengusir dirinya dari rumah atas dugaan perselingkuhan. Sementara Hotma menyebut Desiree pergi meninggalkan rumah atas keinginan sendiri.

Dari situ, konflik melebar hingga ke pengakuan Desiree soal tidak pernah menerima nafkah atau aset bersama dari Hotma. Sementara Hotma membantah tudingan Desiree soal tidak memenuhi tanggung jawab suami kepada istri.

Di sisi lain, muncul nama Rosmawaty Ginting yang mengaku sebagai mantan istri pertama Hotma. Dia meminta pengakuan Hotma atas anaknya.


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT