Paslon 01, kata Erick, berkomitmen untuk mewujudkan kemudahan milenial dalam berwirausaha sehingga perekonomian Indonesia ke depan dapat tumbuh dan hidup.
"Kalau kita melihat dari kehidupan masyarakat, peran dan keberadaan pemerintah itu sangat penting. Apalagi kalau kita lihat kebijakan pemerintah sangat positif untuk milenial. (Paslon 01 akan) mempermudah usaha-usaha untuk generasi muda kedepan," ucapnya.
KITASATU bersama TKN Jokowi-Ma'ruf mengajak generasi milenial untuk tidak apatis dengan masa depan bangsa. Sebagai bentuk kepedulian itu KITASATU meluncurkan aplikasi dan gerakan 'Milenial Ketuk Pintu'.
Milenial Ketuk Pintu merupakan aplikasi sekaligus gerakan kampanye untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019. Gerakan ini melibatkan milenial dengan konsep door to door.
Gerakan Milenial Ketuk Pintu akan dilakukan rutin setiap akhir pekan sepanjang Maret hingga akhir masa kampanye pada April mendatang.
Aplikasi Milenial Ketuk Pintu dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Milenial hanya masuk ke dalam aplikasi dan mengisi sejumlah biodata serta beberapa pertanyaan seputar Jokowi-Ma'ruf.
Acara peluncuran tersebut diikuti oleh banyak milenial dan diramaikan juga dengan diskusi bersama sejumlah tokoh seperti Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Direktur Penggalangan Pemilih Muda TKN Bahlil Lahadalia, serta Ketua KITASATU Muhammad Pradana Indraputra.