Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Wisatawan Zaman Now Pakai AI untuk Rencanakan Traveling, Kamu Juga?
Advertisement . Scroll to see content

4 Cara Maksimalkan WhatsApp untuk Customer Service Online (Chatbot)

Rabu, 13 September 2023 - 17:27:00 WIB
4 Cara Maksimalkan WhatsApp untuk Customer Service Online (Chatbot)
Kehadiran customer service online seperti chatbot sangat membantu dan meningkatkan efisiensi pelayanan pelanggan. (Foto: istimewa)
Advertisement . Scroll to see content

Anda dapat menambahkan percakapan untuk tugas tertentu (pembuatan prospek, support ticket, dll.), templat respons bawaan, dan alur percakapan dengan cara ini. OneTalk juga akan membantu Anda meningkatkan pengalaman chatbot dengan menunjukkan keakuratan respons, bounce rate, dan sentimen umum percakapan Anda.

4. Uji chatbot Anda

Selanjutnya Anda dapat menguji chatbot Anda untuk memastikannya dapat berfungsi dengan baik. Lakukan evaluasi secara bertahap agar kualitas chatbot Anda terus meningkat sehingga ia bisa menyelesaikan berbagai masalah atau keluhan yang lebih kompleks.

Kehadiran chatbot yang telah terintegrasi dengan AI seperti chatgpt tentunya akan sangat membantu bisnis baik itu dalam skala kecil, menengah hingga raksasa. 

Seperti OneTalk dari TapTalk.io yang dapat membantu Anda untuk membuat bot WhatsApp dengan mudah. Anda juga dapat mengatur berbagai auto-reply dan Q&A path untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan bisnis Anda. 

Tunggu apalagi, segera buat bot WhatsApp, dan rasakan berbagai manfaatnya untuk pengembangan bisnis Anda.

Editor: Jeanny Aipassa

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut