4 Cara Maksimalkan WhatsApp untuk Customer Service Online (Chatbot)
Anda dapat menambahkan percakapan untuk tugas tertentu (pembuatan prospek, support ticket, dll.), templat respons bawaan, dan alur percakapan dengan cara ini. OneTalk juga akan membantu Anda meningkatkan pengalaman chatbot dengan menunjukkan keakuratan respons, bounce rate, dan sentimen umum percakapan Anda.
4. Uji chatbot Anda
Selanjutnya Anda dapat menguji chatbot Anda untuk memastikannya dapat berfungsi dengan baik. Lakukan evaluasi secara bertahap agar kualitas chatbot Anda terus meningkat sehingga ia bisa menyelesaikan berbagai masalah atau keluhan yang lebih kompleks.
Kehadiran chatbot yang telah terintegrasi dengan AI seperti chatgpt tentunya akan sangat membantu bisnis baik itu dalam skala kecil, menengah hingga raksasa.
Seperti OneTalk dari TapTalk.io yang dapat membantu Anda untuk membuat bot WhatsApp dengan mudah. Anda juga dapat mengatur berbagai auto-reply dan Q&A path untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan bisnis Anda.
Tunggu apalagi, segera buat bot WhatsApp, dan rasakan berbagai manfaatnya untuk pengembangan bisnis Anda.
Editor: Jeanny Aipassa