Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Cegah Murid SMAN 72 Kelapa Gading Trauma ke Masjid, Psikolog Sarankan Ini
Advertisement . Scroll to see content

Gen Z Suka Jajan Parfum hingga Skincare, Bukti Anak Muda Mencintai Self-Care

Senin, 02 September 2024 - 23:01:00 WIB
Gen Z Suka Jajan Parfum hingga Skincare, Bukti Anak Muda Mencintai Self-Care
Gen Z suka jajan parfum hingga skincare, bukti kalau mereka semakin aware dengan merawat diri demi kesejahteraan hidup yang lebih baik. (Foto: Instagram)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Gen Z suka jajan parfum hingga skincare. Ini menjadi bukti anak muda zaman now mencintai 'self-care'.

Konsep glow up sedang marak di generasi muda. Mereka berlomba-lomba untuk bisa tampil semenarik mungkin, tanpa harus jadi orang lain. Gerakan ini ternyata membuat gen Z suka jajan parfum hingga skincare. 

Ya, dua barang itu sedang marak diulik anak muda. Tidak heran semakin banyak jenama parfum lokal maupun skincare lokal baru muncul. Kualitas yang ditawarkan pun cukup baik. 

Self-care sendiri menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO) didefinisikan sebagai segala sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan fisik dan mental. Dengan memiliki waktu untuk merawat diri, orang bisa menjalani hidup dengan lebih puas dan bahagia. 

Laman Active Minds bahkan menerangkan kalau self-care punya korelasi yang berarti terhadap kesehatan mental seseorang. Artinya, jika seseorang memperhatikan dirinya dengan baik, maka kesehatan mentalnya pun ikut membaik. 

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut