Kartu Vaksin Jadi Syarat Boleh Kencan di Singapura

Novie Fauziah ยท Rabu, 08 September 2021 - 10:52:00 WIB
Kartu Vaksin Jadi Syarat Boleh Kencan di Singapura
Kartu vaksin bukan hanya menjadi salah satu syarat perjalanan bagi masyarakat di Singapura, tapi juga untuk kencan. (Foto: Reuters)

SINGAPURA, iNews.id - Kartu vaksin bukan hanya menjadi salah satu syarat perjalanan bagi masyarakat di Singapura. Aplikasi kencan seperti Kopi Date, juga mensyaratkan penggunanya sudah divaksin.

Dilansir dari Channel News Asia, Rabu (8/9/2021), bagi pasangan kencan yang tertarik dan ingin bertemu secara offline kartu vaksin menjadi syarat utama.

Aturan kartu vaksin yang diberlakukan di aplikasi ini, misalnya, pasangan yang ingin bertemu di kafe diizinkan jika keduanya sudah divaksin.

Aplikasi lainnya, bernama GaiGai, juga telah mendapatkan banyak permintaan untuk membuka pertemuan secara offline atau langsung. 

GaiGai pun memberikan aturan yang sama. Para pengguna aplikasi tersebut jika ingin bertemu dengan calon pasangannya harus sudah divaksin.

"Selain itu, kami juga ingin memberi tahu tentang status vaksinasi pasangan mereka sebelum berkencan," kata kepala eksekutif Paktor Group (GaiGai), Alex Tom.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda