Menantikan Lahirnya Calon Bintang Dangdut Masa Depan, Iko dan Kayla Tunjukkan Kualitas di Malam Grand Final KDI 2021

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 05 Februari 2022 - 15:28:00 WIB
Menantikan Lahirnya Calon Bintang Dangdut Masa Depan, Iko dan Kayla Tunjukkan Kualitas di Malam Grand Final KDI 2021
Menantikan Lahirnya Calon Bintang Dangdut Masa Depan (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 telah menemukan 2 kontestan terbaik yang terpilih oleh masyarakat Indonesia bersiap untuk menjadi bintang dangdut masa depan. 

Iko (Bima) dan Kayla (Deli Serdang) akan tampil di Grand Final KDI 2021 disiarkan secara langsung pada tanggal 7 dan 'Konser Kemenangan' pada 14 Februari 2022, pukul 19.30 WIB. 

Di malam Grand Final KDI 2021 (7/1), kedua kontestan akan tampil diatas panggung untuk membuktikan kualitas terbaik mereka. Selain itu, KDI 2021 akan mengulas perjalanan awal mereka hingga menuju babak Grand Final dan mendatangkan orang-orang spesial untuk mereka berdua. 

Iko dan Kayla akan diarak dengan nuansa kedaerahan mereka masing-masing untuk menyemarakkan malam spesial Grand Final KDI 2021 menjadi spektakuler. Mereka berdua juga akan berkolaborasi dengan para bintang tamu papan atas. 

KDI 2021 pada saat konser terakhir di 'Konser Kemenangan' akan mengumumkan satu orang pemenang yang akan menjadi yang penyanyi terbaik, juga memberikan hadiah uang tunai dengan nilai fantastis dan mendapatkan kontrak dari Star Media Nusantara (SMN). 

Pemenang Juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar 350 Juta Rupiah, Juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar 200 juta Rupiah, dan Juara 3 mendapatkan uang tunai sebesar 100 juta Rupiah. 

Di malam Grand Final KDI 2021, penampilan mereka akan dinilai langsung oleh para juri-juri terbaik di KDI, seperti Ayu Ting Ting, Pasha Ungu, Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Cakra Khan, dan Ivan Gunawan. 

Para pemirsa dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung jagoannya agar terus melangkah ke babak selanjutnya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda