Agseisa Kenalkan Single Baru Pinjam Peluk, Lagu tentang Kehilangan dan Perpisahan

Siska Permata Sari ยท Jumat, 30 Oktober 2020 - 14:18 WIB
Agseisa Kenalkan Single Baru Pinjam Peluk, Lagu tentang Kehilangan dan Perpisahan

Agseisa kenalkan single baru berjudul Pinjam Peluk. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNews.id - Agseisa Galuh Putri tidak berhenti berkarya sejak mengikuti ajang Indonesian Idol X. Dia kali ini menyapa para penggemarnya lewat single terbaru berjudul ‘Pinjam Peluk’.

Terhenti di babak sembilan besar Indonesian Idol X, tidak membuat perempuan yang akrab disapa Age, patah semangat. Dia justru semakin semangat dalam menelurkan sebuah karya.

Hal tersebut dibuktikannya lewat suara khas dalam menyanyikan lagu ciptaan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan ini. Sebuah lagu tentang perpisahan dan kehilangan, yang pasti pernah dirasakan semua orang.

Dibantu oleh Irvnat dan Bianca Nelwan sebagai produser vocal, Age mengaku tak menemukan halangan berarti dalam proses rekamannya.

“Aku enjoy banget, aku paham banget isi liriknya, jadi enggak susah untuk menyanyikannya,” kata Age yang pernah mengalami langsung perasaan seperti itu di single terbarunya, Jumat (30/10/2020).

Rupanya, lagu ‘Pinjam Peluk’ tercipta ketika Age masih di berkompetisi Indonesian Idol dan lagu ini benar-benar sengaja diciptakan oleh Bianca Dimas khusus hanya untuk Age.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua