Jenazah Ade Irawan Diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir

Okezone ยท Sabtu, 18 Januari 2020 - 10:43 WIB
Jenazah Ade Irawan Diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir

Ade Irawan meninggal dunia di usia 82 tahun. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Jenazah Ade Irawan diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020) sekitar pukul 09.50 WIB. Sebelumnya pihak keluarga memandikan aktris senior ini sekitar pukul 07.55 WIB.
 
Jenazah yang berada di keranda besi ditutupi kain hijau mulai dimasukkan ke mobil jenazah. Selanjutnya disalatkan di masjid At Taqwa sekitar pukul 09.40 WIB.
 
"Jadi tadi, kami menunggu kabar dari pihak TPU. Kalau di sana sudah siap, maka jenazah akan langsung dibawa ke masjid. Dari masjid langsung jalan ke Tanah Kusir, ujar Eri, menantu Ade Irawan, seperti dilansir dari Okezone.
 
Pelayat memenuhi kediaman Ade Irawan yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Karangan bunga juga berderet di depan halaman dari kolega artis serta Presiden Joko Widodo.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Ade Irawan meninggal dunia di usia 82 tahun setelah berjuang melawan penyakit komplikasi jantung dan paru-paru. Pemilik nama asli Arzia Dahar ini menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan hanya berselang 11 hari dari kematian putrinya, Ria Irawan.

Editor : Adhityo Fajar