Mayky Wongkar Turun ke Liang Lahat untuk Makamkan Ade Irawan

Okezone ยท Sabtu, 18 Januari 2020 - 12:24 WIB
Mayky Wongkar Turun ke Liang Lahat untuk Makamkan Ade Irawan

Ade Irawan meninggal dunia pada usia 82 tahun. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Jenazah Ade Irawan tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.15 WIB. Sesampai di sana prosesi pemakaman langsung digelar.

Turut hadir pula suami almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar membantu pihak keluarga dalam prosesi pemakaman tersebut. Mayky turun ke liang lahat untuk menempatkan jenazah Ade Irawan. Sebelum ditutup dengan papan, jenazah kain kafan Ade Irawan terlebih dahulu dibuka untuk diadzankan.

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman Ade Irawan. Meski begitu, keluarga sudah terlihat ikhlas dan tegar dengan kepergian aktris bernama asli Arzia binti Mohammad Dahar.

Tangis Dewi Irawan akhirnya pecah saat prosesi pemakaman selesai. Dia bersimpuh di papan nisan sang ibunda.Aktris senior Ade Irawan meninggal pada 17 Januari 2020.

Sebelum meninggal dunia, Ade diketahui berjuang melawan penyakit komplikasi jantung dan paru-paru.Ade berpulang hanya selang 11 hari dari kematian putrinya, Ria Irawan. Aktris dan juga penyanyi ini meninggal dunia pada 6 Januari silam akibat kanker getah bening.

Aktris film Roda-Roda Gila ini dimakamkan di satu liang lahat dengan suaminya Bambang Irawan yang sudah lebih dulu berpulang.

Editor : Adhityo Fajar