Sambil Menangis Faisal Ngaku Rindu Bibi Ardiansyah: Saya Jadi Suka Halusinasi  

kevi laras · Jumat, 14 Januari 2022 - 11:27:00 WIB
Sambil Menangis Faisal Ngaku Rindu Bibi Ardiansyah: Saya Jadi Suka Halusinasi  
Haji Faisal mengaku rindu pada mendiang anaknya Bibi Ardiansyah. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Setelah dua bulan kepergian mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, nyatanya masih menyimpan duka bagi kedua orang tua mereka. Terlebih ayah dari almarhum Bibi yang tak jarang suka berhalusinasi kehadiran sang anak. 

Dia mengaku kerap mendengar ocehan Bibi Ardiansyah, mengingatkan jam makannya. Dengan wajah sedih Faisal menceritakan hal tersebut lantaran rindu dengan sang anak. 

"Kadang saya merasa suka ditanya sama si Febri papa sudah makan kah?, itu lebih ke halusinasi berkhayal gitu," ujar Faisal di Youtube Seleb Oncam News dikutip pada Jumat (14/1/2022) 

Terkait mengingat pertanyaan soal makan bukan tanpa sebab. Hal itu dikarenakan Faisal memiliki penyakit maag, sehingga Bibi khawatir jika sang ayah telat makan. 

"Karena dulu kalau saya sakit yang paling khawatir itu si Febri. Kalau adik-adiknya juga masih kecil," katanya 

Faisal menangis ketika flashback memori bersama Bibi Ardiansyah, dia tertunduk dan menghapus air matanya. Dia mengatakan bahwa sang anak bisa tiga kali bertanya apakah dirinya sudah makan.

"Dia bisa sehari tiga kali bertanya soal makan," kata Faisal 

Namun kondisinya sudah tak seindah dulu, Faisal yang sering dikirim makanan, berganti dirinyalah yang mengirim doa untuk anaknya. Selain itu, istrinya juga melakukan hal serupa.  

Mereka mengaku setiap malam dan setelah subuh membacakan Yasin untuk Bibi Ardiansyah dan menantunya, Vanessa Angel. Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang menuju Surabaya pada 4 November 2021 lalu.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda