Sebelum Kembali Tertangkap, Millen Cyrus Sempat Kenang Pengalaman Rehabilitasi Narkoba

Siska Permata Sari · Minggu, 28 Februari 2021 - 13:58:00 WIB
Sebelum Kembali Tertangkap, Millen Cyrus Sempat Kenang Pengalaman Rehabilitasi Narkoba
Millen Cyrus kembali ditangkap polisi karena kedapatan positif benzo, jenis psikotropika yang berfungsi menenangkan otak. (Foto: Instagram @millencyrus)

JAKARTA, iNews.id - Selebgran Millen Cyrus kembali menghebohkan publik. Usai menjalani rehabilitasi, keponakan Ashanty ini kembali ditangkap polisi karena kedapatan positif benzo, jenis psikotropika yang berfungsi menenangkan otak. 

Sebelum ditangkap polisi dan diamankan di Polda Metro Jaya, belum lama ini Millen sempat mengenang masa-masa saat direhabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor 

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini mengaku bersyukur dan bangga bisa menyelesaikan masa rehabilitasi.  

“Bersyukur sih pasti, ya. Alhamdulillah, aku maksudnya selesai rehab kemarin, aku udah banyak banget dapat pelajaran di dalam, dan pastinya banyak perubahan yang aku dapat,” kata Millen, seperti dikutip dari program K-Talk Palu di RCTI+, Minggu (28/2/2021). 

Salah satu pelajaran yang didapatnya usai menjalani rehabilitasi adalah memilih teman. Millen juga berkomitmen tidak ingin mencoba hal-hal yang merugikan diri sendiri, termasuk narkoba

“Belajar dalam memilih teman, terus belajar menghargai waktu, sama lebih apa ya, enggak mau mencoba hal-hal yang merugikan diri sendiri aja. Sekarang, emang melihatnya, in the future, mau sukses aja,” ujarnya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2