5 Anak Terkuat di Muka Bumi yang Punya Kekuatan Super, Ada yang Bisa Membaca Pikiran

Ami Heppy S ยท Rabu, 29 Juni 2022 - 20:06:00 WIB
5 Anak Terkuat di Muka Bumi yang Punya Kekuatan Super, Ada yang Bisa Membaca Pikiran
Anak Terkuat di Muka Bumi yang Punya Kekuatan Super - Yang Jinglong (Foto: Dailymail UK)

JAKARTA, iNews.id -Deretan anak terkuat di muka bumi yang punya kekuatan super ini akan membuatmu terkagum-kagum.

Mereka kerap dianggap sebagai anak yang istimewa karena memiliki kelebihan dan kemampuan khusus.  Dirangkum dari berbagai sumber, inilah daftar anak terkuat di dunia yang memiliki berbagai kemampuan khusus.

Anak Terkuat di Muka Bumi yang Punya Kekuatan Super

1.  Anna Belysh

Anna Belysh dijuluki sebagai wanita terkuat di dunia. Saat berusia 10 tahun, Anna mampu melakukan push up 1.500 kali dengan durasi 52 menit. Anna Belysh juga mampu membidik busur panah tepat sasaran dengan menggunakan kakinya.

2. Yang Jinlong

Anak terkuat di muka selanjutnya adalah Yang Jinlong berasal dari Cina. Saat berusia 7 tahun, Yang pernah menjadi berita utama di berbagai media setelah mampu menarik mobil di sepanjang jalan menggunakan ototnya sendiri.

3. Varvara Akulova

Varvara Akulova pernah dijuluki sebagai gadis terkuat di dunia. Saat berusia 14 tahun, pernah mencetak rekor Guinness Book of World Records atas pencapaian kekuatannya, termasuk mengangkat beban lebih dari 300 kilogram atau lebih dari empat kali berat badannya.

4. Ramses Sanguino 

Ramses Sanguino merupakan seorang anak asal Los Angeles, Amerika Serikat yang mengidap autisme. Meski begitu, Ramses digambarkan sebagai anak yang cerdas karena mampu berbicara dalam beberapa bahasa serta mampu memecahkan persamaan matematika kompleks di usianya yang masih sangat muda.

Dalam video yang diunggah di YouTube oleh sang ibu menunjukkan bocah ini mampu berbicara bahasa Jepang pada usia 2 tahun serta berbicara bahasa Rusia di usia 13 bulan.

Tak hanya itu, Ramses juga disebut memiliki kemampuan untuk membaca pikiran seseorang. Kemampuan Ramses ini bahkan menarik perhatian seorang ahli saraf bernama Dr Diane Powell untuk meneliti kemampuan telepati yang dimiliki Ramses.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda