Video Perempuan Hamil Hendak Kabur Lewat Jendela Apartemen Viral, Alasannya Bikin Miris

Umaya Khusniah · Sabtu, 18 September 2021 - 17:39:00 WIB
Video Perempuan Hamil Hendak Kabur Lewat Jendela Apartemen Viral, Alasannya Bikin Miris
Seorang wanita disiksa suami di Brasil. (Foto: Twitter)

BRASILLIA, iNews.id - Video seorang wanita hamil berusaha melarikan diri dengan melompat dari jendela apartemen lantai dua viral. Ternyata dia berupaya kabur dari suami kejam yang kerap menyiksanya. 

Peristiwa ini terjadi di sebuah apartemen di Rio de Janeiro, Brasil. Sabtu (11/9/2021). Tetangga seberang apartemen berhasil merekam upata wanita berusia 35 tahun tersebut dan melaporkannya ke polisi. 

Dari video tersebut terlihat korban telah mengeluarkan satu kakinya di jendela. Namun tak lama kemudian, seorang laki-laki yang diduga suami segera menjambak rambut korban dan menariknya ke dalam. 

Di video yang kedua, tampak korban tengah berdiri di ambang jendela dan berusaha membukanya. Tak lama kemudian, suaminya menariknya dengan kasar. 

Dilansir dari media Brasil, G1, tetangga yang mengetahui hal itu lantas melaporkannya ke polisi. Petugas yang menerima laporan segera menuju lokasi dan menangkap suami yang diketahui berumur 32 tahun. 
 
Dari hasil penyelidikan, pelaku marah setelah mengetahui istrinya yang tengah hamil 10 bulan menulis catatan permintaan tolong di secarik kertas dan melemparnya keluar jendela.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: