Pemeriksaan Ketiga, Polisi Kembali Panggil Kekasih Editor Metro TV Yodi Prabowo

Antara ยท Selasa, 21 Juli 2020 - 04:09:00 WIB
Pemeriksaan Ketiga, Polisi Kembali Panggil Kekasih Editor Metro TV Yodi Prabowo
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Polisi kembali memanggil kekasih editor Metro TV Yodi Prabowo, yaitu Suci Fitri Rohmah. Pemanggilan tersebut merupakan pemeriksaan tambahan dalam mengungkap di balik kematian Yodi Prabowo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Suci kembali dipanggil bukan karena tidak kooperatif, namun ada keterangan yang perlu didalami oleh penyidik.

"Pemeriksaan kan kalau masih kurang boleh kita tambah lagi. Kita tidak pernah katakan pacarnya tidak kooperatif. Kalau dianggap masih kurang oleh penyidik akan dilakukan pemanggilan ulang untuk tambahan," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (20/7/2020).

Dia tidak menyampaikan detail kapan waktu pemanggilan tersebut. Dia hanya mengatakan, pemanggilan yang ketiga kali ini dalam waktu dekat.

"Seperti yang saya sampaikan akan dilakukan pemeriksaan tambahan," ucapnya.

Sebelumnya polisi telah memeriksa Suci Fitri Romah 2 kali, yakni pada Jumat, 10 Juli dan Sabtu, 11 Juli 2020. Polisi masih terus menyelidiki dan mencocokkan barang bukti yang ada untuk pembuktian karena ada beberapa keterangan yang yang disampaikan oleh kekasih Yodi itu tidak sesuai.

"Ada beberapa hal yang sifatnya yang mungkin bohong, tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Muhammad Irwan Susanto di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2020).

Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, Jumat (10/7/2020) setelah dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Selasa (7/7/2020).

Editor : Kurnia Illahi